Trick serta Panduan Facebook Lihat Profil Yang Disembunyikan

Trick serta Panduan Facebook  Lihat Profil Yang Disembunyikan - Tentu Anda pernah alami saat buka halaman facebook seorang namun profil tak dipertunjukkan dengan kata lain disembunyikan. Untuk dapat lihat profile itu, berikut ini langkah mengerjakannya :

qanot

Langkah Pertama 


  • Logout dari account facebook Anda 
  • Contoh username account itu yaitu siswadikrama, jadi di address bar browser Anda ketikkan http :// www. facebook. com/blablabla 
  • Lalu tekan enter 
  • Jadi bakal tampak profil dari siswadikrama 
  • Perhatian : Langkah pertama ini dapat dikerjakan bila kita tahu username dari yang memiliki profil itu, hingga kita dapat lengkapi alamat url facebook orang itu.  
  • Bila langkah pertama ini sukses menghadirkan profil orang itu, ini bermakna kalau orang itu sudah memblokir Anda untuk dapat lihat profilnya. Namun bila dengan langkah tersebut profil tak nampak, kemunkinan besar account sudah dihapus. 


Langkah Kedua 

Bila kita tak tahu username orang itu, kita dapat mencari di pencarian google. com, dengan keyword " blablabla facebook " (tanpa ada sinyal petik). Jadi daftar profil dengan nama dari orang itu bakal nampak. Mencari serta yakinkan kalau yang kita tentukan sesuai sama orang itu.
Perhatian : Kita tak dapat lihat profil facebook orang itu bila penyusunan " Apakah Anda mesin pencari lain tersambung dengan Anda serta dia pilih tak.

Semoga bermanfaat dan silahkan dishare kembali

Baca Juga : Trick Memperoleh 100 Like di Facebook otomatis

0 Response to "Trick serta Panduan Facebook Lihat Profil Yang Disembunyikan"

Post a Comment